Harga Smartphone Samsung Galaxy Star cuma 10.000 !!

Anda mungkin tidak percaya tapi ini beneran lho! Harga Smartphone Galaxy Star cuma Rp. 10.000 !. Nih buktinya :
 
Harga Smartphone paling murah di dunia cuma Rp 10.000! ini adalah impian jutaan orang dengan uang Rp. 10.000 bisa membeli sebuah smartphone bermerk seperti Samsung. Dipastikan jawabannya adalah mustahil!. Namun ini tidak bohong atau jawabannya adalah BENAR. Bhineka.com dan juga blibli.com yang telah bekerja sama dengan BCA klikpay telah memberikan penawarannya melalui email dan ini bukti emailnya:


Saya sebagai penggemar HP Samsung tentunya begitu Antusias untuk mengikuti program ini dan berharap bisa membawa samsung dengan harga semurah itu. Ini bisa disebut Harga Smartphone Samsung Paling Murah!. Untuk mengikuti program ini tentunya anda harus menjadi nasabah Bank BCA terlebih dahulu dan mendaftarkan BCAklikpay dan itu sudah saya lakukan jauh jauh hari dengan berharap dapat samsung. Setelah tiba saatnya yaitu pada tanggal 29 Oktober saya membuka website bhineka.com dan waktu dihitung mundur sampai tiba saatnya yaitu pas jam 11.00 WIB. Dan ternyata Harga Samsung yang awalnya Rp.899.000 menjadi Rp.10.000 ! seperti harga yang tertera pada gambar yang paling atas.
Setelah di klik beli ternyata susah masuk dan Jawabannya adalah "The service is unavailable".
Saya masih bersabar menunggu dan berharap masih bisa mendapatkan harga promo tapi ternyata situs jual beli terbesar Bhineka.com samapai Jam 13.00 WIB masih belum bisa dibuka. Saya berfikir ini adalah trik dagang atau program yang cukup sempurna dan berhasil memberikan harapan kepada ribuan orang bahkan bisa jutaan orang. Namun berhasil juga program ini memberikan kekecewaan karena harapannya banyak yang tidak terkabul oleh karena sungguh banyak para pengunjung yang membuka bhineka dalam waktu yang bersamaan sehingga overload . Yang akibatnya situs tidak bisa dibuka. Tapi program BCAklikpay ini masih berlanjut semoga saya dan juga anda masih bisa mendapatkannya. Amiin.